Besok, KPU Gelar Debat Perdana Calon Wali Kota Surabaya, Siapa Penelisnya? | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Besok, KPU Gelar Debat Perdana Calon Wali Kota Surabaya, Siapa Penelisnya?

Editor: Tim
Wartawan: Nanang Fachrurozi
Selasa, 03 November 2020 09:43 WIB

Suasana rapat KPU Kota Surabaya untuk mempersiapkan debat perdana calon wali kota Surabaya. foto: nanang fachrurozi/ bangsaonline.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Jelang debat perdana Pilwali Surabaya yang bakal digelar Rabu, 4 November 2020, di Hotel JW Marriot, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Surabaya melakukan persiapan. KPU Kota Surabaya menggelar rapat teknis dengan stasiun televisi, tim LO dari Paslon 1 Eri Cahyadi-Armuji dan Paslon 2 Machfud-Mujiaman, serta Bawaslu di Kantor KPU Surabaya, Jalan Adityawarman, Senin (2/11).

Debat perdana besok dimulai pukul 19.00 WIB dengan mengangkat tema "Menjawab Permasalahan dan Tantangan Kota Surabaya di Era Pandemi Covid-19". Pelaksanaan debat tetap memberlakukan ketat protokol kesehatan, dengan membatasi jumlah orang yang hadir di area debat.

"Nantinya yang pasti di area debat besok yakni dua pasangan calon, 4 orang tim kampanye, panelis, dan bawaslu," papar Subairi, Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan SDM KPU Kota Surabaya kepada bangsaonline.com, Selasa (3/11/2020).

"KPU mengimbau bagi warga Surabaya bisa menyaksikan debat perdana pilwali besok cukup di rumah karena akan disiarkan secara live, sehingga tidak perlu harus ke lokasi debat. Karena masih dalam masa pandemi," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video