​Pascalibur Panjang, Petugas Gabungan di Kota Probolinggo Gelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pascalibur Panjang, Petugas Gabungan di Kota Probolinggo Gelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Sugianto
Senin, 02 November 2020 20:03 WIB

Gelar operasi yustisi petugas gabungan TNI, Polri, dan Satpol PP di Jalan dr. Sutomo Kota Probolinggo, Senin (2/11/2020). (foto: ist)

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Pascalibur panjang, petugas gabungan TNI, Polri, dan Satpol PP Kota Probolinggo menggelar operasi yustisi protokol kesehatan di Jalan dr. Sutomo Kota Probolinggo, Senin (2/11/2020).

“Operasi yustisi ini sengaja digelar pascalibur panjang untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ujar perwakilan dari Kodim 0820, Letda Joni kepada wartawan.

Saat gelar razia yustisi itu, rata-rata pelanggar prokes yang terjaring berasal dari luar kota. “Pelanggar prokes banyak dari luar kota. Sehingga untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 perlu dilakukan razia,” tandasnya.

Letda Joni menegaskan, pelanggar prokes yang terjaring razia yustisi tetap dikenakan sanksi sosial dan denda sejumlah uang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video