Ketua Fraksi Golkar Salurkan Bantuan Sembako untuk Korban Banjir Gempol | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ketua Fraksi Golkar Salurkan Bantuan Sembako untuk Korban Banjir Gempol

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Fuad
Senin, 02 November 2020 16:25 WIB

Penyerahan sembako bantuan Nik Sugiharti kepada salah satu warga terdampak banjir.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Pasuruan Nik Sugiharti, S.T., menyalurkan bantuan berupa sembako kepada warga Kecamatan Gempol yang terdampak banjir. Paket sembako tersebut meliputi minyak goreng, beras, telur, dan mie instan.

Penyaluran bantuan tersebut diterima langsung oleh salah satu kepala desa, serta diserahkan secara langsung kepada beberapa warga yang terdampak banjir. Ada dua desa yang mendapatkan bantuan sembako dari Nik Sugiharti, yakni Desa Gempol dan Kejapanan.

Nik Sugiharti berharap bantuan yang disalurkan dapat meringankan warga terdampak banjir. "Alhamdulillahirobbil alamin, kami melalui PK (pengurus kecamatan) Gempol menyerahkan sembako kepada masyarakat yang teredam banjir. Semoga pemberian kami ini membawa manfaat dan berkah," ucap kepada HARIAN BANGSA saat ditemui di kediamanya, Gempol, Pasuruan, Senin (2/11).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video