Pulihkan Perekonomian, Gubernur Khofifah: Yang Terpenting Protokol Kesehatan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pulihkan Perekonomian, Gubernur Khofifah: Yang Terpenting Protokol Kesehatan

Editor: Revol Afkar
Minggu, 01 November 2020 23:05 WIB

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa meyakini disiplin penerapan ketat akan seiring dengan pemulihan perekonomian. 

Menurutnya, di saat adanya libur panjang seperti ini, perekonomian akan terangkat dari sektor pariwisata karena banyaknya wisatawan yang berlibur. Apalagi, tempat-tempat wisata sudah mulai dibuka, khususnya di Jatim.

Namun, ia mengingatkan agar tak diabaikan. "Itu () yang terpenting. Mari dijaga dan semua pihak harus disiplin," ujarnya di Surabaya, Ahad (1/11).

Khofifah tak bosan mengingatkan kepada semua pihak, mulai pengelola, pengunjung, maupun siapa pun yang terlibat di sektor pariwisata untuk menomorsatukan .

"Apalagi, sektor wisata sangat terdampak dan berefek pada roda perekonomian lainnya, seperti jasa penginapan atau hotel, biro perjalanan, pedagang souvenir, makanan dan minuman, dan lainnya," kata Ketua Umum PP Muslimat NU tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: Antara

 

sumber : Antara

Berita Terkait

Bangsaonline Video