​Pantau Wisata di Batu, Gubernur Khofifah Apresiasi Pengunjung dan Pengelola Patuhi Prokes | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Pantau Wisata di Batu, Gubernur Khofifah Apresiasi Pengunjung dan Pengelola Patuhi Prokes

Editor: MMA
Sabtu, 31 Oktober 2020 19:03 WIB

Gubernur Jawa Timuru Khofifah Indar Parawansa saat mengunjungi Jatim Park 3 di Batu yang menawarkan wisata sejarah dan taman dinosaurus maupun wisata kreasi digital teknologi bagi millenial, Sabtu (31/10). foto: ist/ bangsaonline.com

BATU, BANGSAONLINE.com - Libur cuti bersama menyambung akhir pekan (long weekend) Oktober 2020 ini dimanfaatkan masyarakat mengunjungi beberapa tempat wisata. Salah satunya di Kota Wisata Batu.

Gubernur Jatim Indar Parawansa pun memantau langsung tempat wisata Selecta dan Grup (JTP), terutama di 3 yang menawarkan wisata sejarah dan taman dinosaurus maupun wisata kreasi digital teknologi bagi millenial, Sabtu (31/10).

Gubernur mengapresiasi para pengunjung yang mematuhi penerapan protokol kesehatan (prokes) 3 M yakni Memakai Masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci Tangan secara tertib dan ketat serta pengelola wisata yang menjaga ketertiban 3 M.

"Long weekend ini saya berkesempatan untuk menyaksikan bagaimana wisata bisa memberikan ruang bagi layanan yang aman dan sehat bagi pengunjungnya," kata Gubernur .

Saat di area masuk wahana, pengelola wisata pun mesyaratkan para pengunjung untuk wajib mencuci tangan dan diperiksa suhu tubuhnya guna memastikan setiap pengunjung dalam keadaan sehat.

Seperti halnya di area sejarah yang menampilkan perjalanan pemimpin bangsa serta tokoh-tokoh dunia, Gubernur pun melihat penerapan prokes yang terus terjaga, jika ada pengunjung yang pakai masker kurang tepat diingatkan dengan halus.

Bahkan di setiap titik yang dilewati, Gubernur berkesempatan menyapa para pengunjung yang tertib menggunakan masker dan face shield sebagai bentuk kepatuhan terhadap prokes.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video