Hadiri Maulid di Sugio, Cabup Yuhronur Ajak Warga Lamongan Teladani Akhlak Rasulullah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hadiri Maulid di Sugio, Cabup Yuhronur Ajak Warga Lamongan Teladani Akhlak Rasulullah

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Nurqomar Hadi
Jumat, 30 Oktober 2020 21:20 WIB

Yuhronur Efendi saat menyampaikan sambutan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lamongan, -KH Abdul Rouf menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pondok Pesantren Raudlatul Taslim Dusun Ngablak, Desa German, Kecamatan Sugio, Lamongan, Jumat (30/10) sore.

Dalam sambutannya, cabup nomor urut 2 dalam Pilkada Lamongan 2020 yang digelar 9 Desember mendatang ini mengajak masyarakat Lamongan selalu meneladani Rasulullah Muhammad SAW. "Karena dengan beliau dunia ini menjadi terang dan nyata melalui ajaran Agama Islam," ucapnya.

Selain itu, yang berpasangan dengan Kiai Kharismatik KH Abdul Rouf juga mengajak warga Lamongan berpartisipasi aktif datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dengan memilih pemimpin yang benar-benar mumpuni sesuai hati nurani dan kehendaknya.

"Semoga pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Lamongan berjalan lancar, aman dan sukses, sehingga membawa kemakmuran dan kejayaan Lamongan," harapnya.

Sementara, KH. Abdul Azis Khoiri dalam ceramahnya menyatakan, momentum Maulid adalah untuk meniru atau meneladani akhlak Rasulullah Muhammad SAW. Baik dari segi keilmuan maupun segi sunnah yang tercermin dalam akhlaq maupun budi pekerti luhur.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video