Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Polres Lamongan Hadirkan KH. Anwar Zahid | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Polres Lamongan Hadirkan KH. Anwar Zahid

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Jumat, 30 Oktober 2020 20:24 WIB

Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar oleh Polres Lamongan dengan menghadirkan KH. Anwar Zahid.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Polres Lamongan menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan menghadirkan penceramah kondang, KH. Anwar Zahid asal Kanor Bojonegoro. Kegiatan religi ini juga disiarkan secara daring atau zoom meeting, Jumat (30/10)

Maulid Nabi yang dipusatkan di Gedung Sasana Krida Jagratara ini mengusung tema “Dengan Keteladanan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Kuatkan Persaudaraan dan Kepedulian Guna Mewujudkan Kamtibmas Yang Kondusif”.

Tampak hadir juga Bupati Lamongan, Dandim 0812/Lamongan, dan Forkopimda Lamongan. Juga tampak Ketua Cabang Bhayangkari Lamongan, Ayu Harun serta Ketua Persit Cabang XXVII Kodim 0812/Lamongan, Tini Sidik Wiyono.

Acara diawali penyerahan santunan kepada anak yatim piatu oleh Kapolres Lamongan, AKBP Harun dilanjutkan pembacaan Ayat Kursi dan penampilan Hadrah Polwan Polres Lamongan.

Dalam sambutannya, kapolres mengucapkan syukur Alhamdulillah atas terlaksananya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang bertepatan dengan peringatan hari-hari besar nasional pada bulan Oktober ini, yaitu Hari Santri, Hari Sumpah Pemuda, dan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video