Kerangka Manusia Tanpa Identitas Diduga Korban Bunuh Diri Ditemukan di Gunung Gedang Blitar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kerangka Manusia Tanpa Identitas Diduga Korban Bunuh Diri Ditemukan di Gunung Gedang Blitar

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Akina Nur Alana
Kamis, 29 Oktober 2020 21:01 WIB

Petugas melakukan identifikasi terhadap kerangka korban.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Sesosok mayat tanpa identitas yang tinggal kerangkanya saja ditemukan di kawasan Hutan Petak 4 Gunung Gedang Desa Gadungan Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar, Minggu (19/10). Saat ditemukan, kondisi mayat sangat mengenaskan. Tubuhnya yang tinggal kerangka menggantung pada seutas tali berwarna biru yang dikaitkan ke pohon awar-awar.

"Kondisi Mr. X sudah tinggal kerangka dan sebagian tulang sudah terlepas. Mayat posisi menggantung di sebuah pohon awar-awar, terdapat tali plastik warna biru yang melilit leher. Posisi tengkorak kepala masih menggantung, sedangkan badannya sudah terlepas. Posisi kedua kaki menekuk," ujar Kasubag Humas Polres Blitar AKP Imam Subechi.

Penemuan mayat pertama kali diketahui oleh saksi Nur Adka yang sedang mencari anggrek liar di sekitar lokasi. Saksi kemudian melaporkan penemuan tersebut ke Polsek Gandusari.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Bunuh Diri Blitar

Berita Terkait

Bangsaonline Video