Mata Air Krawak Memakan Korban, Bocah Asal Rembang Tewas Tenggelam | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mata Air Krawak Memakan Korban, Bocah Asal Rembang Tewas Tenggelam

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Kamis, 29 Oktober 2020 18:27 WIB

Jenazah korban di Puskesmas Montong.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sunadi, bocah berusia 14 tahun ditemukan tewas tenggelam di sumber mata air Krawak (Kedung Londo) di Desa Guwoterus, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Kamis (29/10).

Sebelumnya, bocah yang masih duduk di bangku sekolah itu berangkat ke sumber mata air Krawak bersama belasan teman lainnya dari kediamannya di Desa Banowan, Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang. Mereka ke sumber mata air Krawak untuk mengisi liburan.

"Korban tewas karena tenggelam," ujar Kasatreskrim Polres Tuban, AKP Yoan Septi Hendri saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com.

Perwira berpangkat balok tiga di pundak itu menjelaskan, kejadian tersebut bermula saat korban bersama sebelas temannya mandi di sumber mata air kedung londo atau yang lebih dikenal sebutan krawak.

Namun ketika sedang asik bermain air bersama teman-temannya, korban tiba-tiba memisahkan diri ke titik lain yang dikira airnya juga tidak terlalu dalam.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video