Dukung Qosim-Alif, Emak-emak di Sidayu Titip Program Pendidikan dan Kesehatan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dukung Qosim-Alif, Emak-emak di Sidayu Titip Program Pendidikan dan Kesehatan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Kamis, 29 Oktober 2020 11:51 WIB

Paslon Qosim-Alif saat bertemu emak-emak di Sidayu. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Paslon Bupati dan Wakil Bupati Gresik Nomor Urut 1, Moh. Qosim dan Asluchul Alif terus melakukan roadshow ke desa-desa yang dikemas dengan kegiatan sambang warga. Kali ini Qosim-Alif (QA) melakukan sambang warga di Kecamatan Sidayu, Rabu (28/10/2020).

Begitu tiba, Qosim-Alif langsung disambut emak-emak. Mereka begitu mengelu-elukan paslon nomor urut 1 itu.

"Alhamdulillah, Pak Qosim bisa langsung datang ke sini bersama wakilnya Mas Dokter Alif," kata Nur Hamidatin (60) tahun, warga Desa Gedangan, Kecamatan Sidayu.

Menurut dia, Qosim dan Dokter Alif adalah sosok yang sangat disenangi warga. Karena mereka berdua orangnya merakyat dan juga berpengalaman.

Saat diberikan kesempatan menyampaikan unek-unek, para emak menitipkan program kesehatan dan pendidikan yang merata jika Qosim dan Alif terpilih pada .

"Kami berharap Pak Qosim jadi Bupati bersama Mas Alif (Wakil Bupati), sehingga bisa terus mengayomi masyarakat kecil. Mensejahterakan masyarakat melalui program kesehatan dan pendidikan," harapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video