Hari Sumpah Pemuda, Samsol Anggota DPRD Bangkalan Ajak Pemuda Berani Sampaikan Aspirasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hari Sumpah Pemuda, Samsol Anggota DPRD Bangkalan Ajak Pemuda Berani Sampaikan Aspirasi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Fauzi
Rabu, 28 Oktober 2020 13:36 WIB

Samsol, Anggota DPRD Bangkalan saat menjadi narasumber dalam Dialog Kepemudaan di Kecamatan Konang, Rabu (28/10/2020).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Samsol, Anggota DPRD Bangkalan mengajak pemuda ikut andil dalam memberikan nalar kritis dan aspirasi untuk perkembangan dan kemajuan di Bangkalan, khususnya di Kecamatan Konang.

"Mewujudkan pembangunan daerah, khususnya di Kecamatan Konang, diperlukan peran aktif pemuda dalam menyuarakan aspirasi masyarakat. Sebab, di era dekokrasi ini penyampaian aspirasi bukan hanya menjadi kuasa dari bupati, kapolres, dandim, ataupun DPR. Namun, seluruh elemen masyarakat dapat menyuarakan pendapatnya tanpa terkecuali," jelasnya saat mengisi Dialog Kepemudaan Refleksi Sumpah Pemuda di Kecamatan Konang, Rabu (28/10/2020).

Ia mencontohkan Kecamatan Konang yang merupakan tanah kelahirannya. Menurut Samsol, kondisi Konang saat ini sudah jauh mengalami perubahan dibandingkan dengan masa mudanya dahulu. Menurutnya, hal ini juga berkat peran pemuda dalam proses pembangunan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video