Terapkan Protkes, Pjs. Wali Kota Pasuruan Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam di Masjid Al-Muttaqim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Digelar Virtual, Pjs. Wali Kota Pasuruan Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam di Masjid Al-Muttaqim

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Supardi
Selasa, 27 Oktober 2020 17:27 WIB

Peringatan Tahun Baru Islam di Masjid Al-Muttaqim disiarkan secara virtual di empat kecamatan.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota Pasuruan melalui Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat dan Kemasyarakatan, menyelenggarakan peringatan 1 Muharram 1442 Hijriah di Masjid Al-Muttaqim Pemerintah Kota Pasuruan, Selasa (24/10/20)

Kegiatan tersebut rutin diselenggarakan setiap tahunnya bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

Peringatan kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Karena pandemi Covid-19, acara dilaksanakan secara virtual di 4 kecamatan di Kota Pasuruan. Kegiatan tersebut juga menerapkan protokol kesehatan 3M,  yaitu mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, dan menjaga jarak.

Pjs. Wali Kota Pasuruan Dr. Ardo Sahak, S.E., M.M. yang membuka acara ini mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di jajaran Pemkot Pasuruan agar menjadikan momentum peringatan ini, untuk meningkatkan kinerja dan memperbarui diri demi perbaikan pembangunan ke arah yang lebih baik.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video