PD Muhammadiyah Gresik Beri Kebebasan Warganya Tentukan Pilihan di Pilbup 2020 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PD Muhammadiyah Gresik Beri Kebebasan Warganya Tentukan Pilihan di Pilbup 2020

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Selasa, 27 Oktober 2020 10:35 WIB

Faqih Usman, Tokoh muda Muhammadiyah Kabupaten Gresik.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Tokoh Muda Kabupaten Gresik, Faqih Usman mengungkapkan, bahwa Pimpinan Daerah (PDM) Gresik bersikap netral dalam menghadapi perhelatan .

Kata Faqih, PDM Gresik memberikan kebebasan kepada warganya untuk menentukan pilihan Cabup dan Cawabup yang dinilai layak untuk memimpin Gresik lima tahun ke depan.

"PDM Gresik memberikan kebebasan warganya untuk memilih paslon di Pilbup sesuai yang dikehendaki," ujar Faqih kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (27/10/2020).

Menurut Faqih, PDM Gresik telah mengundang paslon nomor urut 1, Moh. Qosim dan Asluchul Alif (QA), maupun paslon nomor urut 2, Fandi Akhmad Yani dan Aminatun Habibah (Niat). Mereka diberi kesempatan untuk memaparkan visi dan misi di hadapan para petinggi dan pengurus PDM.

"Jadi, melalui pemaparan visi dan misi kedua paslon, PDM memberikan pilihan, siapa di antara paslon yang mereka anggap baik dan layak untuk memimpin Gresik lima tahun ke depan. Sehingga, masing-masing pribadi warga yang memiliki otoritas untuk menentukan pilihan mereka," ungkap Sekretaris DPD PAN Gresik ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video