Pemkab Probolinggo Mulai Uji Coba Pembelajaran Tata Muka | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkab Probolinggo Mulai Uji Coba Pembelajaran Tata Muka

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Andi Sirajudin
Senin, 26 Oktober 2020 22:37 WIB

Wakil Bupati Probolinggo Timbul Prihanjoko saat memantau pelaksanaan uji coba pembelajaran tatap muka yang mulai diterapkan.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Pelaksanaan Uji Coba Pembelajaran tatap muka mulai dilakukan di Kabupaten Probolinggo. Uji coba itu mulai dilaksanakan di dua jenjang pendidikan, yakni SD dan SMP.

Uji coba diterapkan pada zona hijau dan kuning di masing-masing kecamatan, yakni Kecamatan Lumbang di SDN Lumbang II dan SMPN 1 Lumbang, Kecamatan Sumber di SDN Sumber I dan SMPN 1 Sumber, Kecamatan Kuripan di SDN Kedawung II dan SMPN 1 Kuripan.

Kemudian, Kecamatan Wonomerto di SDN Sepuhgembol II dan SMPN 1 Wonomerto, Kecamatan Tiris di SDN Segaran dan SMPN 1 Tiris, serta Kecamatan Krucil di SDN Bremi II dan SMPN 1 Krucil.

Wakil Bupati Probolinggo Drs. H. A. Timbul Prihanjoko, Senin (26/10/2020) pagi memantau pelaksanaan uji coba pembelajaran tatap muka di SMPN 1 Krucil dan SDN Bermi 1 Kecamatan Krucil.

Sesuai pantauan di lapangan, sebelum memasuki ruang kelas, para siswa/siswi diperiksa suhu tubuhnya. Selanjutnya, dengan tetap menjaga jarak, mereka menuju tempat cuci tangan secara bergantian untuk kemudian masuk ruang kelas.

Dalam kesempatan tersebut Wabup Timbul terlihat menyemangati para siswa/siswi di SMPN 1 Krucil dan SDN Bermi 1 Kecamatan Krucil yang baru pertama kali masuk sekolah setelah lama mengikuti pembelajaran daring dan luring karena pandemi COVID-19.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video