Kampanye Paslon 1 Ikbar Bawa Berkah Tersendiri bagi Para Pedagang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kampanye Paslon Ikbar Bawa Berkah Tersendiri bagi Para Pedagang

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Rochmad Aris
Senin, 26 Oktober 2020 20:33 WIB

Gus Barra bersama perwakilan para pedagang.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kampanye simpatik Paslon Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto, Ikfina dan (Ikbar) di beberapa wilayah Kabupaten Mojokerto, membawa berkah tersendiri bagi para pedagang setempat. Seperti halnya saat Ikbar melakukan kampanye di empat desa Kecamatan Jetis yakni, Desa Ngabar, Desa Canggu, Desa Parengan, dan Desa Perning, Senin (26/10/20).

Pasalnya, hampir di semua lokasi kampanye, Ikbar memborong dagangan milik pedagang yang mangkal di lokasi. Baik pedagang makanan dan minuman kecil, maupun warung. Dagangan-dagangan mereka diborong oleh Ikbar, kemudian dibagikan kepada simpatisan yang turut dalam kampanye. 

Selain itu, makanan dan minuman yang sudah diborong itu juga dibagikan kepada semua warga dan pengguna jalan yang mendekat atau kebetulan melewati kegiatan kampanye Paslon Ikbar.

Eva (36), salah satu pemilik warung es milenial di rest area food court Jetis merasa bersyukur dengan adanya kampanye Paslon Ikbar di dekat warungnya. Dagangannya habis diborong untuk dibagi-bagikan kepada warga. Karena itu, dia bersama para pedagang lainnya mendoakan agar Paslon Ikbar menang.

"Kampanye Paslon Ikbar telah membawa berkah bagi kami para pedagang. Biasanya, saat berjualan sehari-hari, mentok dagangannya laku 30 persen dari dagangan saya. Hari ini, dagangan saya hampir habis dan langsung saya tutup saja dan pulang istirahat. Kami semua pedagang yang ada di sini merasa bersyukur dan berterima kasih pada Paslon Ikbar. Ya Allah SWT, semoga Ikbar yang. jadi bupati dan wakil bupati," doanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video