​Beri Bekal Anggota Hadapi Masa Pensiun, Polda Jatim Gelar Latpram Purna Bhakti ke-10 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Beri Bekal Anggota Hadapi Masa Pensiun, Polda Jatim Gelar Latpram Purna Bhakti ke-10

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
Senin, 26 Oktober 2020 18:27 WIB

Kapolresta Sidoarjo memberikan kenang-kenangan kepada anggota yang memasuki masa pensiun.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com Kombes Pol Sumardji, S.H. membuka Latpram Purna Bhakti yang berlangsung di Polresta Sidoarjo dengan tema, Pensiun Siap Bahagia yaitu, Sehat, Aktivitas, Bermanfaat, dan Produktif, Senin (26/10/20).

"Dengan Latpram seperti ini adalah membantu mempersiapkan saat purna dalam menyongsong kehidupan berikutnya dan memiliki kesiapan dalam menikmati pensiun yang bahagia, yang sehat, ikhlas, aktivitas, bermanfaat, dan produktif," ucap Kombes Pol Sumardji saat membuka acara.

Ia menuturkan hal-hal mendasar yang perlu dimiliki dalam merintis sebuah usaha, yakni keberanian. Tanpa keberanian, hal itu hanya merupakan bayang-bayang. Usaha yang perlu dilakukan saat ini adalah bersifat kesibukan, bukan untuk kaya raya.

"Usaha itu harus berani keluar modal serta ketekunan dan ketelitian. Hal ini bersangkutan dengan kepercayaan dalam menyukseskan usaha yang dimiliki," tuturnya.

Usai pengarahan dari dilanjutkan oleh Kasubdit Walpres Kompol Budi yang membacakan amanat Kapolda Jatim sekaligus membuka Latpram Purna Bhakti gelombang ke-10 di Polresta Sidoarjo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video