Pilkada 2020: ASN Pemkab Mojokerto Ucap Sumpah Netral | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pilkada 2020: ASN Pemkab Mojokerto Ucap Sumpah Netral

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Yudi Eko Purnomo
Senin, 26 Oktober 2020 16:42 WIB

Pjs. Bupati Mojokerto Himawan Estu Bagijo ketika memimpin ikrar ASN. (foto: ist)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Dipimpin Pjs. Bupati Mojokerto Himawan Estu Bagijo, ratusan ASN (Aparatur Sipil Negara) berikrar netral dalam Pilkada Serentak 9 Desember 2020. Ikrar damai tersebut digelar di depan Halaman Pendopo Graha Majatama, Senin (26/10/2020) pagi.

Terdapat empat poin ikrar yang intinya adalah mengajak para ASN untuk senantiasa menjaga netralitas dan integritas selama masa pemilu dalam bersikap, baik di dunia nyata maupun dunia maya.

Dalam sambutannya, Pjs. Bupati Mojokerto mengungkapkan bahwa siapa pun pasangan yang terpilih, hal tersebut tidak akan mempengaruhi pekerjaan para ASN di lingkungan Pemkab Mojokerto. Para pemimpin yang terpilih melalui proses politik, jabatan mereka tidak akan lebih dari 10 tahun. Sementara para ASN sangat mungkin dari awal diangkat sampai pensiun nanti, akan tetap bekerja melayani masyarakat sebagai ASN.

“Pilkada kita doakan bersama agar berjalan lancar. Namun, kita sebagai ASN tidak perlu ke sana-ke sini. Siapa pun yang terpilih, kita akan tetap kembali ke kantor dan bekerja,” kata Pjs. Bupati Mojokerto.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video