​Kapolda Jatim Terima Audiensi Pangkoarmada II dan Gubernur AAL | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Kapolda Jatim Terima Audiensi Pangkoarmada II dan Gubernur AAL

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Anatasia Novarina
Senin, 26 Oktober 2020 16:28 WIB

Audiensi di Gedung Rupatama Lantai 2 Mapolda Jawa Timur. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si., menerima audiensi Laksamana Muda (Laksda) TNI I Nyoman Gede Sudihartawan bersama Gubernur AAL Laksda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr., (Han) di Gedung Rupatama Lantai 2 Mapolda Jawa Timur.

Audiensi ini dikemas dengan santai untuk saling mendukung dalam melakukan tugas dalam rangka terciptanya kondusivitas keamanan bagi masyarakat di Jawa Timur terhadap segala gangguan kamtibmas yang terjadi khususnya di Kota Surabaya.

Kapolda Jawa Timur, Irjen M. Fadil Imran menyebutkan bahwa audiensi ini sebagai media terciptanya sinergitas saling mendukung antara Polri dan TNI dalam menyelenggarakan keamanan khususnya di Provinsi Jawa Timur.

Selain itu, Kapolda Jawa Timur juga menyampaikan bagaimana pelaksanaan penanganan pandemi Covid-19 yang terjadi di Jawa Timur. Bahwa saat ini penyebaran Covid-19 di Jatim sudah menunjukkan tingkat penyebaran relatif rendah. Tidak seperti pada bulan bulan sebelumnya yang tingkat penyebaran sangat tinggi. Hal ini merupakan wujud sinergitas antara kinerja TNI/ Polri, stakeholder yang lainnya, dan Pemerintah Daerah Jawa Timur.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video