Perangkat Desa Sumberagung Belum Mau Mundur, Warga Demo Lagi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Perangkat Desa Sumberagung Belum Mau Mundur, Warga Demo Lagi

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Aan Amrulloh
Senin, 26 Oktober 2020 15:01 WIB

Warga Desa Sumberagung yang kembali unjuk rasa menuntut oknum perangkat desanya yang selingkuh segara mundur. (foto: AAN AMRULLOH/ BANGSAONLINE)

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Seorang oknum Perangkat Desa Sumberagung, Kecamatan Magaluh, Kabupaten Jombang, Jawa Timur belum mau mundur dari jabatannya. Warga akhirnya kembali geruduk kantor desa setempat, Senin (26/10/2020).

Aksi ratusan warga ini dilakukan untuk yang kedua kalinya. Mereka menuntut dua oknum perangkat desa yang diduga berbuat mesum diturunkan dari jabatannya.

Salah satu warga desa setempat, Wawan mengatakan, warga menuntut dua oknum Perangkat Desa Sumberagung yang berbuat mesum segera dicopot, dan untuk saat ini warga masih menunggu data yang diajukan ke kantor kecamatan.

“Belum, karena belum lengkap nunggu proses. Nunggu data persyaratan sama yang diajukan Bapak Camat,” kata Wawan pada sejumlah jurnalis.

Menurut pengakuan Wawan, warga memberikan batas tenggat waktu pada camat untuk memproses kasus tersebut, dan jika batas tersebut tidak kunjung dipenuhi oleh camat, ia menyebut warga kembali akan melakukan unjuk rasa lagi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video