Jelang Libur Panjang, Danrem Pantau Kedisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19 di Kota Blitar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang Libur Panjang, Danrem Pantau Kedisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19 di Kota Blitar

Editor: Redaksi
Minggu, 25 Oktober 2020 23:21 WIB

Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. saat meninjau kedisiplinan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19 di Taman Kota Kebon Rojo.

KOTA BLITAR, BANGSAONLINE.com - Berbagai upaya marathon terus dilakukan oleh Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. dalam mempercepat penanganan Covid-19 di seluruh wilayah jajarannya.

Mulai dari memberikan berbagai sosialisasi yang bersifat imbauan, Operasi Yustisi Covid-19, hingga menggelar berbagai baksos berupa pembagian masker, rapid test, dan membantu masyarakat terdampak dengan membagikan sembako gratis yang sering dilakukannya.

Minggu (25/10), meskipun hari libur, dirinya juga melakukan pemantauan terhadap kesadaran dan kedisiplinan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19 di Taman Kota Kebon Rojo yang sering dijadikan tempat rekreasi keluarga bagi masyarakat Kota Blitar.

Dalam kesempatan itu Danrem tidak sendiri. Ia didampingi oleh Asops Kasdam V/Brawijaya, Kolonel Inf Handoko Prasetyo, S.I.P., Dandim 0808/Blitar, Letkol Arh Dian Musriyanto, S.A.P., dan Kasatlantas Polres Blitar Kota, AKP Tri Nuartiko.

Ditemui di sela kesibukannya itu, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho mengungkapkan tujuan dari kegiatan yang tengah dilakukannya itu.

"Pemantauan yang kita lakukan hari ini bertujuan untuk mengetahui dan melihat sejauh mana kedisiplinan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19," terangnya di Taman Kota Kebon Rojo, Jl. Diponegoro Kota Blitar, Minggu (25/10/2020).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: Penrem 081/DSJ

 

sumber : Penrem 081/DSJ

Berita Terkait

Bangsaonline Video