Gelar Hipnoterapi Tangguh Semeru Secara Massal, Polres Mojokerto Raih Penghargaan Rekor dari Leprid | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gelar Hipnoterapi Tangguh Semeru Secara Massal, Polres Mojokerto Raih Penghargaan Rekor dari Leprid

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Rochmad Aris
Sabtu, 24 Oktober 2020 19:13 WIB

Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander saat mengangkat piala. (foto: ist)

MOJOKERTO, BANGSAONLIE.com - Kegiatan hipnoterapi yang diprakarsai dan diselenggarakan oleh Polres Mojokerto di Aula Hotel Ayola Kota Mojokerto mendapat penghargaan dari Lembaga Prestasi Rekor Indonesia Dunia (Leprid), Sabtu (24/10/2020).

Penganugerahan dari Leprid tersebut sebagai bentuk apresiasi atas terobosan yang dilakukan Polres Mojokerto sebagai pemrakarsa program inovatif peningkatan disiplin penerapan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 melalui kegiatan Hipnoterapi Tangguh Semeru secara massal dan serentak di 236 desa se-Kabupaten Mojokerto.

Kegiatan yang diikuti secara aktif oleh kurang lebih 10.000 peserta yang tersebar di 270 lebih titik pada 236 desa di Kabupaten Mojokerto ini menjadi terobosan kreatif yang dilakukan oleh Polres Mojokerto untuk menjadikan masyarakat lebih disiplin akan prokes Covid-19.

Ketua Umum sekaligus Pendiri Leprid, Paulus Pangka, S.H., mengatakan bahwa ini adalah kegiatan hipnoterapi satu-satunya di Indonesia yang diselenggarakan secara massal dan serentak dan online dengan melibatkan peserta 236 desa se-Kabupaten Mojokerto.

"Tak kurang 10.000 orang yang mengikuti, bahkan bisa dikatakan ini yang pertama kali ada di dunia," ujarnya, Sabtu (24/10/2020).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video