​Santri Jawa Timur Luncurkan Aplikasi Muslim NUKU.id | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Santri Jawa Timur Luncurkan Aplikasi Muslim NUKU.id

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: M. Didi Rosadi
Jumat, 23 Oktober 2020 22:33 WIB

Para santri yang tergabung dalam Komunitas digital NU Hub Digital Valley meluncurkan aplikasi Muslim NUKU.id. (foto: DIDI ROSADI/ BANGSAONLINE)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Masih dalam semangat -nasional" rel="tag">Hari Santri Nasional (HSN) 2020, sejumlah di Jawa Timur melakukan gebrakan. Para yang tergabung dalam komunitas digital Hub Digital Valley itu meluncurkan aplikasi Muslim KU.id.

Imam Syafi'i, Co Founder Muslim KU.id menjelaskan bahwa yang diluncurkan pihaknya adalah sebuah platform aplikasi harian yang mendukung pengguna dalam melakukan aktivitas rutin harian (daily apps).

"Kami merancang aplikasi ini agar setiap orang dapat melakukan segala aktivitas rutin harian melalui melalui smartphone dengan lebih enjoy. Di dalamnya terdapat berbagai fitur Islami, seperti Al Quran, panduan zikir, doa harian, jadwal salat, dan sebagainya," tutur Imam di sela-sela peluncuran Muslim KU.id di Hub Digital Valley, , Jumat (23/10/2020).

Imam melanjutkan, selain aktivitas keagamaan, Muslim KU.id juga dapat digunakan sebagai aplikasi jual-beli melalui fitur halal marketplace. Pengguna dapat memanfaatkannya untuk berpromosi dan membuka lapak usaha. Para pelaku usaha, baik itu perorangan atau komunitas pesantren dapat difasilitasi melalui aplikasi multimanfaat ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video