Pilbup Trenggalek 2020: Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya Dukung Paslon 02 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pilbup Trenggalek 2020: Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya Dukung Paslon 02

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Herman Subagyo
Jumat, 23 Oktober 2020 18:06 WIB

Dukungan dari PPIR pada Paslon 02. (foto: HERMAN/ BANGSAONLINE)

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Dukungan terhadap Paslon 02 Moch. Nur Arifin - Syah Natanegara terus berdatangan. Kali ini, dukungan datang dari PPIR (Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya) Kabupaten Trenggalek.

Sudirlan, Anggota PPIR Trenggalek mengatakan, pihaknya sengaja mendukung Paslon 02 karena merasa yakin jika Ipin-Syah terpilih sebagai bupati di pilkada tahun ini, Kabupaten Trenggalek akan lebih maju lagi.

"Kalau beliau nanti jadi (bupati dan wakil bupati) maka akan lebih lagi daripada ini. Saya yakin Trenggalek jelas lebih meroket lah," ucapnya usai mengikuti agenda kampanye Fatihatur Rohmah, istri dari Cawabup Syah Natanegara di Kediaman Syah Natanegara di Jalan I Gusti Ngurah Rai Trenggalek, Jumat (23/10/2020).

Menurutnya, selama Arifin memimpin Trenggalek, sudah banyak perubahan yang pesat. Ia mencontohkan pembangunan puskesmas dan kantor kecamatan yang saat ini terlihat lebih bagus dan nyaman. "Sebagai masyarakat Trenggalek tentunya kita merasa bangga," ujarnya.

Dikatakan oleh Sudirlan, terbentuknya PPIR ini dimotori oleh para Purnawirawan Angkatan Darat dan saat ini anggota PPIR banyak didominasi dari para Purnawirawan Angkatan Darat yang jumlahnya ratusan orang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video