Konferwil II AMSI Jatim di Kota Batu Bakal Dibuka Gubernur Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Konferwil II AMSI Jatim di Kota Batu Bakal Dibuka Gubernur Jatim

Editor: Redaksi
Jumat, 23 Oktober 2020 16:58 WIB

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawanasa.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dipastikan akan membuka Konferensi Wilayah II Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jawa Timur di Kota Batu, Malang, pada Sabtu (24/10/2020) esok.

Di samping membuka rangkaian acara, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa juga akan menjadi keynote speaker dalam Seminar Nasional. Seminar bertajuk "Kolaborasi Strategis Pemerintah Daerah dan Media Siber," turut menghadirkan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, Bupati Trenggalek 2018-2020 Mochammad Nur Arifin, serta Ketua Badan Pertimbangan dan Pengawas AMSI Pusat A Sapto Anggoro.

Adapun seminar akan dipandu oleh Pemred TIMES Indonesia, sekaligus pengurus AMSI Pusat Bidang Organisasi dan Keanggotaan, Yatimul Ainun.

"Acara ini akan dihadiri dan dibuka langsung oleh Gubernur Jatim. Setelah pembukaan langsung dilanjut Seminar Nasional sesi 1 dan 2," terang Ketua , Arief Rahman, Jum'at (22/10/2020).

Siangnya akan dilanjutkan dengan Seminar Nasional Sesi 2 dengan pembicara utama Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI H. A. Halim Iskandar secara virtual. Pada sesi ini Ketua AMSI Pusat Wenseslaut Manggut dan Anggota Dewan Pers Agus Sudibyo juga akan menjadi pemateri.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video