Pantau Progres Zona Integritas WBK dan WBBM, Srena Polri Tinjau ​Pelayanan Publik Polresta Sidoarjo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pantau Progres Zona Integritas WBK dan WBBM, Srena Polri Tinjau ​Pelayanan Publik Polresta Sidoarjo

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Catur Andy
Jumat, 23 Oktober 2020 15:40 WIB

Kombes Pol. Meilina D. Irianti (baju hijau). (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Adapun untuk mengetahui langsung progres Zona Integritas WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani), serta layanan publik Polresta Sidoarjo, Jumat (23/10/2020), Tim Srena melakukan asistensi ke Mapolresta Sidoarjo.

Kunjungan Rombongan Tim Srena yang diketuai Kombes Pol. Meilina D. Irianti diterima Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji, Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana, dan Pejabat Utama Polresta Sidoarjo.

"Kedatangan kami ke Polresta Sidoarjo, guna mengetahui progres yang dilakukan Polresta Sidoarjo dalam rangka mempertahankan Zona Integritas pelayanan publik," jelas Kombes Pol. Meilina D. Irianti.

Pada kesempatan asistensi ini, rombongan Srena dengan didampingi Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana melihat langsung satu per satu pelayanan publik yang ada di Polresta Sidoarjo, bagaimana tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan mengedepankan pelayanan terbaik menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video