​Satgas Covid-19 Gelar Operasi Yustisi di Terminal Purabaya, Kru dan Penumpang Bus Terjaring Razia | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Satgas Covid-19 Gelar Operasi Yustisi di Terminal Purabaya, Kru dan Penumpang Bus Terjaring Razia

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Catur Andy
Jumat, 23 Oktober 2020 15:29 WIB

Operasi Yustisi di Terminal Bus Purabaya. (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Jelang libur panjang, Satgas Penanganan Covid-19 kini mengoptimalkan operasi yustisi protokol kesehatan (prokes) di sejumlah titik keramaian. Salah satunya di Terminal Bus Purabaya Surabaya yang berada di kawasan Waru-.

Dalam operasi yustisi protokol kesehatan yang dilakukan petugas gabungan TNI/Polri dan dinas perhubungan pada Jumat (23/10/2020) siang tersebut, petugas berhasil menjaring lebih dari 20 pelanggar yang kedapatan tidak memakai masker saat berada di terminal.

Mereka langsung ditindak dengan ditahan KTP-nya serta diberi surat penindakan yang digunakan dalam sidang tipiring di Pengadilan Negeri .

Tidak hanya penumpang bus antarkota, dalam operasi yang berlangsung sekitar 60 menit itu, petugas juga menindak sejumlah kru bus antarkota yang kedapatan tidak memakai masker saat berada di dalam kabin bus.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video