​HSN, SMP As-Siddiqiyah Bentuk Majelis Taklim sebagai Penguatan Literasi Santri di Era Digital | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​HSN, SMP As-Siddiqiyah Bentuk Majelis Taklim sebagai Penguatan Literasi Santri di Era Digital

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Ahmad Fauzi
Jumat, 23 Oktober 2020 10:28 WIB

Peringatan HSN serta peresmian Majelis taklim As-Saifulloh, di Aula SMP As-Siddiqiyah Desa Lergunong Kecamatan Klampis, Bangkalan, Kamis (22/10).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Peringati (HSN), Kepala SMP As-Siddiqiyah Ustadz Mahsus Mujib, M.Pd.  meresmikan Majelis Taklim As-Saifulloh, di Aula SMP As-Siddiqiyah Desa Lergunong Kecamatan Klampis Bangkalan, Kamis (22/10).

Dengan diresmikannya Majelis Taklim As-Saifulloh diharapkan dapat menambah literasi penguatan keilmuan Islam, pemahaman, dan pengamalan Alquran. Ustadz Mahrus juga mengulas sejarah lahirnya HSN.

"Majelis ini digelar sebulan sekali. Selain sebagai saran komuikasi serta silaturahmi santri, guru dan masyarakat juga untuk kemajuan santri dan pemuda khsususnya SMP As-Siddiqiyah,"ucapnya Ust.Mahsus yang saat ini juga aktif sebagai penyuluh agama Islam KUA Klampis

Dijelaskan lebih jauh, perang santri dan pemuda milenial saat ini ialah bagaimana mampu membendung dampak negatif di era tsunami informasi digital. Selain itu, menghadang kekerasan dan kekejaman di dunia digital melalui media sosial yang sudah mengikis norma agama Islam.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video