Cangkrukan Kamtibmas di Porong, Kapolresta Sidoarjo Harapkan Kampung Tangguh Semeru Terus Jalan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Cangkrukan Kamtibmas di Porong, Kapolresta Sidoarjo Harapkan Kampung Tangguh Semeru Terus Jalan

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Catur Andy
Jumat, 23 Oktober 2020 00:38 WIB

Cangkrukan Kamtibmas di Kantor Kecamatan Porong, Rabu (21/10/2020) malam. (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Efektivitas peran Kampung Tangguh Semeru dalam menanggulangi penyebaran Covid-19, diharapkan dapat terus berjalan di seluruh wilayah desa. Karena keberadaannya tidak hanya berperan dalam penanggulangan Covid-19, namun juga mampu mewujudkan ketangguhan berbagai sektor.

Hal tersebut sebagaimana ditekankan Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol. Sumardji pada acara Cangkrukan Kamtibmas di Kantor Kecamatan Porong, Rabu (21/10/2020) malam. Dihadiri Forkopimka Porong, tokoh masyarakat, komunitas, dan warga, pertemuan berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sidoarjo dapat kita atasi, salah satunya melalui peran maksimal Kampung Tangguh Semeru. Di dalamnya terdapat masing-masing peran yang dilakukan masyarakat sendiri, guna menciptakan ketangguhan wilayahnya," ujar Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol. Sumardji.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video