Peringati HSN 2020, Satlantas Polres Bojonegoro Bagi-Bagi Masker ke Para Santri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati HSN 2020, Satlantas Polres Bojonegoro Bagi-Bagi Masker ke Para Santri

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Eky Nurhadi
Kamis, 22 Oktober 2020 14:37 WIB

Satlantas Polres Bojonegoro membagikan ratusan masker kepada para santri. (foto: ist)

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati (HSN) yang jatuh pada Kamis 22 Oktober 2020, Satlantas ikut ambil bagian dengan melaksanakan kegiatan bakti sosial yang bertajuk "Polantas Peduli".

Sesuai dengan tema HSN 2020 "Santri Sehat Indonesia Kuat", Satlantas membagikan ratusan masker kepada para santri Pondok Pesantren Modern Al-Fatimah Bojonegoro. Harapannya para santri bisa mencegah diri dan terhindar dari virus corona.

Kasat Lantas , AKP Heru Sudjio yang memimpin langsung kegiatan bagi-bagi masker mengatakan, selain masker pihaknya juga memberikan bantuan berupa paket sembako kepada pengurus pondok pesantren.

"Kami serahkan bantuannya dan diterima simbolis oleh perwakilan pengurus dan santri, semoga dapat menjadikan berkah serta manfaat bagi semuanya. Yang paling penting semoga para santri selalu sehat," tutur AKP Heru, Kamis (22/10/2020).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video