Panwascam Se-Surabaya Gelar Aksi Solidaritas di Sidang DKPP | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Panwascam se-Surabaya Gelar Aksi Solidaritas di Sidang DKPP

Editor: Tim
Wartawan: Nanang Fachrurozi
Kamis, 22 Oktober 2020 12:53 WIB

Puluhan Panwascam Pilwali se-Surabaya berkelompok-kelompok di depan Kantor Bawaslu Jatim, Kamis (22/10/2020). foto: nanang fachrurozi/ bangsaonline.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Puluhan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) se-Surabaya ngeluruk Kantor Bawaslu Jatim, Jl. Tanggulangin sebagai bentuk dukungan moral kepada Bawaslu Surabaya yang hari ini, Kamis (22/10), memenuhi panggilan sidang Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu ().

"Ini sebagai bentuk loyalitas dan militansi sekaligus dukungan moril kita yang kita berikan kepada para komisioner kita di Bawaslu Surabaya. Tidak ada anjuran atau perintah kepada kita harus datang di sidang, tapi memang ini keinginan tulus kita hadir," kata Asnan, Ketua Panwascam Dukuh Pakis, Kamis (22/10).

Hal senada juga diungkapkan Handoko, Ketua Panwascam Tenggilis, bahwa kehadiran puluhan Panwascam di sidang di Kantor Bawaslu Jatim ini murni keinginan personal masing-masing Panwascam.

"Ini inisiasi kita rekan-rekan panwascam. Kita sengaja hadir ini keinginan rekan-rekan panwascam, tanpa ada perintah atasan kita bawaslu, untuk hadir," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video