Dikunjungi HAKLI, Pemkab Gresik Upaya Hidupkan UMKM dengan Protokol Kesehatan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dikunjungi HAKLI, Pemkab Gresik Upaya Hidupkan UMKM dengan Protokol Kesehatan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Kamis, 22 Oktober 2020 11:13 WIB

Bupati Sambari saat memberikan miniatur gapura kepada Direktur Kesehatan Lingkungan, Imran Agus Nurali. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto menerima tim dari Kementerian Kesehatan dan Himpunan Ahli Kesehatan Lingkungan Indonesia (HAKLI).

Tim dari Kementerian Kesehatan dipimpin oleh Direktur Kesehatan Lingkungan Imran Agus Nurali. Sedangkan dari jajaran HAKLI tampak Ketua Umum PP Arif Sumantri.

Di Gresik, para anggota tim tersebut akan melaksanakan kegiatan visitasi kegiatan intervensi kesehatan lingkungan pada pencegahan dan penaganan Covid-19.

Sebelum melaksanakan kegiatan di Desa Sekargadung Kecamatan Dukun Gresik, para anggota tim ini terlebih dahulu diterima Bupati beserta jajaran Dinas Kesehatan Gresik di Ruang Puteri Cempo Kantor Bupati Gresik, Kamis (22/10/2020).

Bupati menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota tim dari Kementerian Kesehatan maupun seluruh jajaran HAKLI, baik dari tingkat pusat, regional, maupun tingkat kabupaten. "Kami berterima kasih karena tempat yang dipilih untuk kegiatan visitasi ini ada di desa yang jauh dari kota Kabupaten Gresik," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pemkab Gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video