Tak Terima Bantuan Sejak Februari, KPM PKH di Karang Gupito Ngawi Protes | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tak Terima Bantuan Sejak Februari, KPM PKH di Karang Gupito Ngawi Protes

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Zainal Abidin
Kamis, 22 Oktober 2020 00:43 WIB

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Sejumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan () di Dusun Duwet Desa Karang Gupito, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi mengeluhkan tak cairnya bansos sejak bulan Februari 2020.

"Saya mulai bulan Februari mendadak tidak menerima bantuan yang biasanya diterima setiap tiga bulan sekali," jelas salah satu KPM pada BANGSAONLINE.com.

Ia mengaku tak tahu penyebab tak cairnya bansos tersebut. Padahal, saat ini ia masih memiliki dua anak sekolah sebagai penerima manfaat. Menurutnya, ada empat orang di kelompoknya yang tidak menerima bansos sejak bulan Februari lalu.

"Kalau di kelompok saya ada empat orang yang tidak menerima secara mendadak ini," ujar KPM yang meminta namanya tak ditulis tersebut.

Dikonfirmasi terkait hal ini, Anita, Kasi Jaminan Sosial Keluarga Dinas Sosial Ngawi mengaku belum menerima laporan adanya KPM yang bansosnya tak cair. Sebab, selama ini bantuan tersebut langsung cair melalui rekening BNI masing-masing KPM.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   PKH pkh ngawi

Berita Terkait

Bangsaonline Video