​Silaturahim ke Desa Tenggulun, BNPT Apresiasi Support YLP Terhadap Kombatan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Silaturahim ke Desa Tenggulun, BNPT Apresiasi Support YLP Terhadap Kombatan

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Triwi Yoga Margiono
Kamis, 22 Oktober 2020 00:14 WIB

Kepala BNPT Boy Rafli Amar saat menyapa kombatan teroris di Desa Tenggulun. (foto: TRIWIYOGA/ BANGSAONLINE)

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Bangun kesejahteraan untuk diri sendiri, untuk keluarga, dan untuk Bumi Pertiwi. Pesan ini disampaikan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme () saat silaturahim di Desa Tenggulun bersama Yayasan Lingkar Perdamaian (YLP). 

Acara silaturahim antara dan YLP yang berlokasi di Desa Tenggulun Kecamatan Solokuro Kabupaten ini bertujuan untuk men-support para kombatan supaya menjadi lebih konstruktif dalam segi moral maupun materiel.

Kepala , Boy Rafli Amar dalam sambutannya mengatakan, peran Yayasan Lingkar Perdamaian membantu pemerintah dalam mewadahi para kombatan ini sangat menonjol. Ia mengaku sangat bersyukur karena atas peran serta YLP, para kombatan mau bergabung kembali pada NKRI.

"Kami lihat peran dari YLP ini sangat menonjol, terima kasih atas kemauan dan keinginan teman-teman ini mau bergabung. Terutama dalam memberikan aspek kesejahteraan dan membantu dalam kegiatan sosial," katanya, Rabu (21/10/2020).

Sekadar informasi, YLP yang berisikan kombatan ini juga turut serta dalam program TMMD TNI ke-109 yang digelar di Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, .

"Kita terus memikirkan, nantinya langkah apa saja yang bisa dilakukan dan hal apa yang bisa diberikan untuk membantu YLP," lanjut Boy Rafli Amar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video