Pengasuh Ponpes Gontor KH Abdullah Syukri Zarkasyi Wafat, ​Gubernur Khofifah Sampaikan Duka Mendalam | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pengasuh Ponpes Gontor KH Abdullah Syukri Zarkasyi Wafat, ​Gubernur Khofifah Sampaikan Duka Mendalam

Editor: Tim
Rabu, 21 Oktober 2020 19:55 WIB

K.H. Abdullah Syukri Zarkasyi. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur, menyampaikan duka cita mendalam atas wafatnya Pimpinan Pondok Pesantren Modern Darussalam Ponorogo, K.H. Abdullah Syukri Zarkasyi, Rabu (21/10/2020).

“Ini adalah kali kesekian Indonesia kehilangan ulama-ulama sholeh di tahun ini. Insya Allah, husnul khatimah dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kelapangan dan ketabahan hati dalam menerima cobaan ini,” ungkap Khofifah di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Rabu (21/10/2020).

Khofifah mengatakan, jasa almarhum K.H. Abdullah Syukri Zarkasyi sangatlah besar untuk Indonesia, khususnya bagi dunia pendidikan. Alumni pun telah tersebar di seluruh penjuru Indonesia bahkan dunia. Di antara mereka banyak yang menjadi menteri, kepala daerah, rektor, duta besar, budayawan, dan berbagai profesi serta jabatan strategis lainnya.

“Tidak ada yang tidak mengenal . Alumninya pun sangat disegani di seluruh penjuru Indonesia bahkan dunia. Kiprah alumninya pun sudah tidak diragukan lagi baik di kancah nasional maupun internasional,” ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video