​Usai Didemo Warga, Satu Perangkat Desa Sumberagung Jombang Mengundurkan Diri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Usai Didemo Warga, Satu Perangkat Desa Sumberagung Jombang Mengundurkan Diri

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Aan Amrulloh
Rabu, 21 Oktober 2020 18:27 WIB

Warga saat menggeruduk Kantor Desa Sumberagung. (foto: AAN AMRULLOH/ BANGSAONLINE)

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Usai didemo warga karena berbuat tindakan tak bermoral, satu Perangkat Desa Sumberagung, Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang membuat surat pernyataan mengundurkan diri dari jabatannya.

Dari informasi yang dihimpun, salah satu perangkat desa yang mengundurkan diri, yakni Kaur Umum yang bernama Supaji. Sedangkan satu perangkat desa lainnya dengan jabatan Kasi Pemerintahan, Ernawati belum ada itikad baik untuk turun dari jabatannya.

Adanya surat pernyataan pengunduran diri Supaji juga diketahui oleh warga setempat. Salah satu warga, EDK (45) mengatakan, dirinya mengapresiasi tindakan perangkat tersebut yang sudah secara jantan mau mengundurkan diri dari jabatannya.

“Ya ini namanya jantan, mengakui kesalahannya dan bersedia mundur dari jabatan sebagai perangkat. Kalau tidak salah kemarin surat pengunduran dirinya,” ucapnya saat dihubungi wartawan lewat ponsel, Rabu, (21/10/2020).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video