Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Karimun Jawa Surabaya Bagikan 3 Tips Tetap Sehat di Masa Pandemi​ | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Karimun Jawa Surabaya Bagikan 3 Tips Tetap Sehat di Masa Pandemi

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Rabu, 21 Oktober 2020 17:46 WIB

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Karimun Jawa Surabaya, Muhyidin. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Karimun Jawa Surabaya, Muhyidin membagikan 3 tips agar tetap sehat di masa pandemi corona (). Tips yang pertama, yakni menjaga pola makan agar imunitas tetap terjaga.

"Komposisinya 80 persen sayur dan buah, sisanya nasi. Tetapi kadang kita terbalik, nasinya yang dikonsumsi sampai 90 persen dibandingkan sayur dan buah. Sementara untuk menggiatkan tenaga harus mengkonsumsi asupan vitamin, minuman dan makanan bergizi," terangnya, Rabu (21/10/2020).

Apalagi di bidang pelayanan, lanjutnya, tentunya harus benar-benar fit setiap hari. Hal kedua yang ia lakukan adalah olahraga teratur minimal 45 menit sehari dan bisa dilakukan seminggu dua kali secara konsisten.

"Saya bersepeda saat berangkat kerja tiap Rabu dan Jumat dari rumah ke kantor yang jaraknya 25 km. Selain itu, saya bersama karyawan lainnya juga melakukan olahraga sebagai agenda rutin dan saat pandemi lebih kita tingkatkan lagi," tandasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video