Peringati Hari Pangan Sedunia, LSM Komad Gelar Lomba Masak Tradisional Bahan Non-Beras | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati Hari Pangan Sedunia, LSM Komad Gelar Lomba Masak Tradisional Bahan Non-Beras

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yeyen
Selasa, 20 Oktober 2020 23:19 WIB

Saat pelaksanaan lomba masak makanan tradisional nonberas di Bani Food Court di Jalan Bonorogo Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati hari pangan sedunia ke-40, LSM Komad menggelar lomba masak makanan tradisional dengan bahan nonberas di Bani Food Court, Jalan Bonorogo Pamekasan.

ini diikuti oleh 52 peserta. Mereka memasak berbagai aneka olahan dari bahan-bahan selain beras, seperti singkong, jagung, dan bahan lainnya.

Pantauan BANGSAONLINE.com, para peserta membuat macam-macam makanan seperti tumpeng, soto, juga masakan khas Madura yang lainnya.

Penyelenggara lomba, Zaini, yang sekaligus owner masakan khas Madura, mengucapkan terima kasih kepada para peserta dan para elemen yang sudah bekerja sama, sehingga terlaksana acara ini berlangsung sukses dan lancar.

"Tak lupa juga saya sampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada para tokoh agama, dan aparat, juga masyarakat serta anak yatim-piatu yang sudah berkenan ikut memeriahkan acara lomba," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video