Kampung Siaga Covid-19 Pertamina Ajak Warga Tafure Senam Bersama Guna Cegah Corona | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kampung Siaga Covid-19 Pertamina Ajak Warga Tafure Senam Bersama Guna Cegah Corona

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Devi Fitriani Afrianty
Selasa, 20 Oktober 2020 12:13 WIB

Kampung Siaga Covid-19 Pertamina mengajak warga Tafure, Ternate Utara senam bersama untuk menjaga kesehatan dan kebugaran.

TERNATE, BANGSAONLINE.com - Sampai saat ini beragam upaya terus dilakukan pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19. Menyadari hal itu Kampung Siaga Covid-19 mengajak warga Tafure, Utara, melakukan senam bersama setiap Minggu pagi untuk menjaga kesehatan dan kebugaran.

Kegiatan senam ini merupakan aktivitas mingguan yang dihelat Kampung Siaga Covid-19 binaan DPPU Baabullah dan Dompet Dhuafa Pendidikan.

Menurut Idham Kasim, Ketua Relawan Siaga Covid-19 Tafure, dalam situasi pandemi saat ini kebugaran tubuh sangatlah dibutuhkan agar imunitas tetap terjaga bahkan meningkat guna menangkal ancaman Covid-19 yang berbahaya.

“Untuk menjaga tubuh tetap bugar dan prima, banyak cara bisa dilakukan, mulai dari menjaga asupan makanan yang bergizi hingga olahraga teratur setiap hari,” tambahnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pertamina Ternate

Berita Terkait

Bangsaonline Video