Kapolda Jawa Timur Hadiri Deklarasi Damai 'Wani Jogo Suroboyo' di Balai Kota Surabaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kapolda Jawa Timur Hadiri Deklarasi Damai 'Wani Jogo Suroboyo' di Balai Kota Surabaya

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Anastasia
Selasa, 20 Oktober 2020 12:04 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran M.Si. menghadiri penandatanganan Deklarasi Damai 'Wani Jogo Suroboyo' di Gedung Balai Kota Surabaya, Selasa (20/10/2020) pagi.

Dalam penandatanganan Deklarasi Damai ini juga dihadiri Forkopimda Surabaya. Serta seribu warga Kota Surabaya dari berbagai kelompok melalui zoom meeting.

Kapolda Jawa Timur berpesan kepada para pendemo yang akan melakukan aksi pada hari ini, agar menyalurkan aspirasinya dengan tertib dan damai sesuai dengan apa yang menjadi tuntutan.

"Jangan sampai dalam aksi unjuk rasa hari ini mengajak anak-anak yang sebenarnya tidak mengerti apa yang menjadi tuntutan. Selain itu, jangan mengajak anak-anak untuk melakukan tindakan anarkisme," imbaunya.

"Kami Polri, TNI, dan Pemerintah siap mengamankan aksi unjuk rasa hari ini. Jika ada yang melakukan tindakan anarkis, rusuh, membakar fasilitas umum, maka kami sebagai aparat penegak hukum akan melakukan tindakan tegas sesuai hukum yang berlaku," tegasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video