Gus Yani - Bu Min Gencar Galang Dukungan di Gresik Selatan

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Selasa, 20 Oktober 2020 11:24 WIB

Gus Yani dan Bu MIn didampingi Ketua Tim Khoirul Huda dan Ketua Nasdem Syaiful Anwar saat penggalangan massa di Desa Punduttrate, Benjeng. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Cabup dan Cawabup Gresik Nomor Urut 2, Fandi Akhmad Yani dan Aminatun Habibah (Niat), kian gencar melakukan road show politik untuk menggalang massa dukungan di wilayah Gresik Selatan.

Seperti Senin (19/10/2020) malam, Paslon Niat didampingi Ketua Tim Pemenangan Khoirul Huda (PPP), dan Ketua DPD Nasdem Gresik Syaiful Anwar menyapa warga di Desa Punduttrate Kecamatan Benjeng.

Ketua DPD Nasdem Gresik, Syaiful Anwar mengungkapkan, Nasdem sebagai salah satu parpol pengusul Paslon Niat dalam Pilbup Gresik 2020, kian mengintensifkan penggalangan dukungan massa. Sejauh ini, kata Syaiful, animo masyarakat Gresik Selatan terhadap Gus Yani dan Bu Min sangat luar biasa.

"Jadi, jargon Perubahan Gresik yang diusung Paslon Niat mendapat respons besar masyarakat," ungkap Syaiful didampingi Wakil Bendahara Andik kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (20/10/2020).

Ia kemudian mencontohkan saat Gus Yani dan Bu Min road show di Desa Punduttrate Kecamatan Benjeng. "Kemarin malam merupakan rangkaian road show Niat di Gresik Selatan berakhir di Desa Punduttrate hingga pukul 24.00 WIB. Masya Allah, sambutan warga luar biasa, sangat antusias menanti kedatangan Niat," ungkap Syaiful.

Hal ini, menurut Syaiful, menunjukkan bahwa masyarakat Gresik menginginkan perubahan kepemimpinan dan perubahan Gresik lebih baik lima tahun. "Fakta ini tak bisa dinafikan. Masyarakat ingin Gresik ada perubahan. Paslon Niat yang diharapkan masyarakat pembawa perubahan itu," terang pengusaha sukses Gresik ini.

Selaku pimpinan Nasdem Gresik, Syaiful mengungkapkan akan terus mengawal perjuangan Gus Yani dan Bu Min agar bisa memenangi Pilbup Gresik 2020.

"Nasdem memastikan jajaran pengurus Nasdem, mulai tingkat kabupaten, hingga setiap kecamatan, dan tingkat desa/dusun telah bekerja maksimal dan sungguh-sungguh dalam memenangkan pasangan Niat. Insya Allah Niat yang menang Pilbup 2020," pungkasnya. (hud/dur)