Tren Dunia Fashion Jilbab Tahun Depan: Tampil Sederhana | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tren Dunia Fashion Jilbab Tahun Depan: Tampil Sederhana

Editor: Choirul
Selasa, 20 Oktober 2020 11:05 WIB

Memang cantik memikat. foto: repro eurasiareview.com

BANGSAONLINE.com - Blogger khusus , Rana Ellithy (21) mengejutkan dunia fashion. Dia mengupload fotonya di instagram, dengan rias wajah yang sederhana, dipadukan yang sederhana pula. Tak disangka, dunia mengapresiasinya.

Tak pelak, muncul spekulasi, gaya yang ditampilkan Rana, akan menjadi tren di tahun 2021.

Rana adalah 'pemain' baru di Instagram.

Rana menjadi sensasi Instagram dalam waktu kurang dari setahun, mengumpulkan hampir 100.000 follower hanya dalam beberapa bulan, setelah mengunggah video gaya ber di Instagram pada bulan April.

“Saya benar-benar tidak menyangka video itu meledak seperti itu,” dia berbagi dengan Arab News. “Saya melakukannya hanya untuk bersenang-senang, tetapi saya mendapat tanggapan yang sangat positif,” tambahnya, menyatakan bahwa beberapa wanita muda bahkan mengirim pesan kepadanya untuk mengatakan kepadanya bahwa mereka merasa terinspirasi untuk mengenakan karena videonya.

Rana Ellithy lahir di Mesir dan dibesarkan di Inggris. Konsultan bisnis yang lulus tahun lalu itu kini membagi waktunya antara London dan Kairo. Di tempat pertama di mana stylist dan influencer memutuskan untuk membuat blog lebih serius.

“Saya bosan selama karantina di London,” jelasnya. “Jadi, saya mulai mengambil lebih banyak foto dan video dan mengunggahnya ke Instagram.”

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: eurasiareview.com

 

sumber : eurasiareview.com

 Tag:   jilbab hijabers Fashion

Berita Terkait

Bangsaonline Video