Raih Opini WTP Lima Kali Berturut-turut, Bupati Sambari Diarak Naik Dadak Merak | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Raih Opini WTP Lima Kali Berturut-turut, Bupati Sambari Diarak Naik Dadak Merak

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Senin, 19 Oktober 2020 18:36 WIB

Bupati Sambari menerima penghargaan WTP dari Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Untuk yang kelima kalinya, Pemkab Gresik meraih penghargaan atas keberhasilan menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2019 dengan capaian opini wajar tanpa pengecualian ().

Piagam penghargaan yang ditandatangani oleh Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati ini diserahterimakan oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa kepada Bupati Gresik Dr. Sambari Halim Radianto di Gedung Grand City Surabaya, Senin (19/10/2020).

Sekembalinya menerima penghargaan tersebut, bak seorang pahlawan yang menang perang, Bupati Sambari disambut istimewa oleh para kepala Organisasi Perangkat Daerah di Pemkab Gresik.

Sejumlah kepala OPD secara spontan menghadirkan kelompok hiburan Reyog Ponorogo untuk penyambutan kedatangan orang nomor satu di Pemkab Gresik tersebut.

Selepas masuk gerbang kantor, bupati dijemput oleh grup reyog serta diikuti oleh para kepala OPD. Salah seorang kepala OPD dibantu yang lain memandu bupati untuk naik dadak merak. Meskipun agak kesulitan, akhirnya bupati berhasil menaiki puncak dadak merak tersebut.

Hanya beberapa meter, bupati turun dari dadak merak tersebut, lalu berjalan sambil mengikuti irama karawitan dari reyog ponorogo serta diikuti para kepala OPD menuju kantornya, di Jalan Dr. Wahidin, S.H, Kebomas.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video