​Update Pilkada Tuban 2020, Didik Mukrianto Siap Lawan Black Campaign | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Update Pilkada Tuban 2020, Didik Mukrianto Siap Lawan Black Campaign

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Gunawan Wihandono
Minggu, 18 Oktober 2020 22:40 WIB

Didik Mukrianto (kiri) bersama Lindra dan Agus Maimun.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pesta demokrasi Pilkada Tuban 2020 terus menjadi perhatian publik. Ketiga calon juga terus melakukan blusukan dan mencari dukungan dari berbagai komunitas maupun masyarakat lain.

Melihat pertarungan yang sengit tersebut, membuat Plt Partai Demokrat Tuban, Didik Mukrianto terus mewanti-wanti agar seluruh paslon tidak melakukan black campaign. Karena paslon Lindra-Riyadi yang diusung Partai Golkar, Demokrat, dan PKS sejauh ini sudah berupaya tidak melakukan kampanye negatif.

"Mari kita edukasi masyarakat, jangan menyerang paslon kami. Jika ada permainan dengan cara-cara kasar, maka siap lahir dan batin akan kita hadapi," terang Didik Mukrianto seusai menghadiri acara Deklarasi Pemenangan dan Dukungan Teman Agus Maimun di Rumah Joglo, Jalan Pramukan Tuban, Minggu (18/10).

Plt Ketua Demokrat yang duduk di Komisi III DPR RI tersebut melarang untuk menghalalkan segala cara demi meraih kemenangan dalam pilkada. Menurutnya, paslon harus bisa adu program, adu visi dan misi, agar pilkada fair.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video