Kecelakaan Libatkan 3 Motor di Raya Gedangan Sidoarjo, 2 Orang Tewas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kecelakaan Libatkan 3 Motor di Raya Gedangan Sidoarjo, 2 Orang Tewas

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Minggu, 18 Oktober 2020 18:55 WIB

Polisi saat melakukan olah TKP. Tampak satu korban tewas sebelum dievakuasi.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan melibatkan tiga kendaraan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Gedangan, tepatnya di depan Pasmar Gedangan, Sidoarjo, Minggu (18/10/2020) dini hari. Akibatnya, dua orang tewas.

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 03.15 WIB. Awalnya, sepeda motor Honda GL nopol L 2166 QQ yang dikendarai Adam Arya Wijaya (21), asal Dupak Jaya, Jepara, Surabaya melaju dari arah Selatan ke Utara.

Setibanya di lokasi kejadian, kendaraan tersebut menyerempet sepeda motor Honda Vario nopol L 6567 RA yang dikendarai Mudjib Ridwan (50) asal Mulyorejo, Surabaya yang saat itu membonceng Kusmeti Ariani yang melaju di lajur kiri dari arah yang sama.

"Kendaraan GL nopol L 2166 QQ berserempetan dengan kendaraan Honda Vario dan mengakibatkan pengendara dan yang diboncengnya terjatuh," kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video