Tegakkan Protokol Kesehatan, Babinsa 0801/09 dan Polsek Sudimoro Sisir Tempat Keramaian | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tegakkan Protokol Kesehatan, Babinsa 0801/09 dan Polsek Sudimoro Sisir Tempat Keramaian

Editor: Redaksi
Sabtu, 17 Oktober 2020 22:35 WIB

Petugas gabungan TNI-Polri dan Satpol PP Kecamatan Sudimoro juga membagikan masker saat operasi penegakan protokol kesehatan.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Babinsa Koramil 0801/09 Sudimoro, Sertu Roso bersama Anggota Polsek dan Satpol PP Kecamatan Sudimoro, melaksanakan penegakan disiplin. Petugas gabungan itu melakukan imbauan di tempat-tempat keramaian untuk mematuhi protokol kesehatan sebagai pencegahan penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19), salah satunya di Pasar Sudimoro Desa Sudimoro, Kecamatan Sudimoro, Kabupaten Pacitan, Sabtu (17/10/20).

Sertu Roso mengatakan Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan tersebut, guna mencegah penularan dan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Sudimoro. Selain memberi imbauan kepada masyarakat, pihaknya juga melakukan tindakan bagi masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan, utamanya warga yang tidak memakai masker.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: Penrem 081

 

sumber : Penrem 081

 Tag:   kodim pacitan

Berita Terkait

Bangsaonline Video