Sidoarjo Raih Penghargaan LPPD 2018 dari Kemendagri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sidoarjo Raih Penghargaan LPPD 2018 dari Kemendagri

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Mustain
Jumat, 16 Oktober 2020 22:26 WIB

PRESTASI: Gubernur Khofifah menyerahkan penghargaan dari Kemendagri ke Pj Bupati Sidoarjo Hudiyono, Kamis (16/10). foto: ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kemendagri untuk kesekian kalinya memberikan penghargaan atas kinerja Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) Tahun 2018 dengan skor 3,4866 status Kinerja Sangat Tinggi kepada Pemkab Sidoarjo.

Penghargaan itu diserahkan oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa kepada Penjabat (Pj) Bupati Sidoarjo, Hudiyono, di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jumat (16/10).

Sidoarjo menduduki peringkat kedua tertinggi se-Jatim setelah Kabupaten Banyuwangi. Gubernur Khofifah dalam sambutannya menyampaikan penghargaan ini adalah LPPD tahun 2018 yang dievaluasi pada tahun 2019.

Menurut dia, melalui evaluasi kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah tahun 2019, disampaikanlah pada evaluasi penyelenggaraan pemerintahan daerah, pada 7 Oktober kemarin.

Khofifah bersyukur, bahwa Jawa Timur juga mencapai kinerja tertinggi di antara seluruh provinsi di Indonesia. Seluruh kabupaten kota se-Jawa Timur juga mendapatkan capaian sangat tinggi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkab sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video