Respon Cepat Keluhan Warga, Pj Bupati Sidoarjo Gelar Program Jumat Berkah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Respon Cepat Keluhan Warga, Pj Bupati Sidoarjo Gelar Program Jumat Berkah

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Mustain
Jumat, 16 Oktober 2020 22:18 WIB

TURUN LANGSUNG: Pj. Bupati Sidoarjo Hudiyono ikut memotong dahan pohon di Jl. Sunandar Priyo Sudarno, Jumat (16/10). foto: ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Program Jumat Berkah untuk merespons keluhan warga yang dilakukan Pj Bupati Sidoarjo Hudiyono, mulai dirasakan manfaatnya. Baru dua pekan dijalankan, program ini berdampak pada kebersihan sejumlah fasilitas publik di Kota Delta.

Beberapa fasilitas publik yang kini bersih yakni Taman Abhirama dan taman di sepanjang Jl Pahlawan. Terbaru, selokan di sepanjang Jl Sunandar Priyo Sudarmo menjadi sasaran program Jumat Berkah, pada Jumat (16/10).

"Bersih-bersih bersama dinas DLHK dan Forkopimka Sidoarjo yang melibatkan kades/lurah ini merupakan program "Jumat Berkah". Setiap hari Jumat kita bersih-bersih dan menebang pohon untuk antisipasi musim hujan," cetus Hudiyono.

Saat bersih-bersih di Jl Sunandar Priyo Sudarmo, Hudiyono mengecek saluran air yang melewati gang masuk rumah-rumah warga di kampung Praban. Setiap tahun kampung ini menjadi langganan banjir. "Tiap tahun rumah kami kebanjiran Pak," keluh Muryati warga setempat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkab sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video