Forkopimda, Tokoh Masyarakat, dan Ormas di Gresik Deklarasi Anti Anarkis | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Forkopimda, Tokoh Masyarakat, dan Ormas di Gresik Deklarasi Anti Anarkis

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Jumat, 16 Oktober 2020 15:55 WIB

Para tokoh masyarakat dan forkopimda ketika deklarasi anti anarkis. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Puluhan tokoh masyarakat dari berbagai kelompok masyarakat di Kabupaten Gresik menggelar deklarasi anti anarkis di Ruang Mandala Bakti Praja Kantor Bupati Gresik, Jumat (16/10/2020).

Deklarasi yang dimotori Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, juga dihadiri Penjabat (Pj.) Sekda Gresik Drs. Abimanyu Pontjoatmojo Iswinarno, M.M. mewakili Bupati Sambari Halim Radianto, dan Kasdim 0817 Gresik Mayor Inf. Sugeng mewakili mewakili Komandan Kodim.

Beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) juga turut hadir, yaitu Kepala Kantor Kesbangpol Drs. Darman. M.M., Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jatim Kabupaten Gresik Puju Hastuti, dan Perwakilan dari Dinas Pendidikan Gresik.

Sedangkan dari kelompok organisasi sosial kemasyarakatan, hadir yaitu KH. M. In’am (FKUB), Heriawan (Pemuda LDII), I Made Agus (Pemuda Pancasila), Putut Edi (Ketua Senkom Gresik), Abdul Rokhim (Wakil PC Ansor Gresik) dan Erik (Banser Gresik).

KH. In’am yang memimpin deklarasi membacakan 2 poin deklarasi, yaitu pernyataan kesediaan menjaga kondusivitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Gresik yang aman dan damai, serta menyatakan mengutuk keras segala bentuk anarkisme dan vandalisme karena tak sesuai dengan budaya dan cita-cita luhur bangsa Indonesia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video