1.417 KPM di Kabupaten Kediri Terima BST Tahap VII dari Kementerian Sosial | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

1.417 KPM di Kabupaten Kediri Terima BST Tahap VII dari Kementerian Sosial

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 16 Oktober 2020 04:49 WIB

Petugas saat melayani salah seorang KPM. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Dinas Sosial Kabupaten Kediri bersama PT Pos Kediri terus menyalurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap VII dari Kementerian Sosial bagi warga terdampak Covid-19 di Kabupaten Kediri. Pada penyaluran di hari keempat, diperuntukkan bagi 11.417 KPM di 6 Kecamatan yang meliputi, Kecamatan Ngasem, Gurah, Plosoklaten, Badas, Banyakan, dan Wates.

Para penerima BST tersebut terdiri dari berbagai profesi, mulai ibu rumah tangga, pengusaha kecil, buruh, pedagang kaki lima serta abang becak, di mana masing-masing KPM memperoleh Rp 300 ribu.

Guna mencegah terjadinya penumpukan warga, dalam penyaluran bantuan ini Kantor Pos membagi wilayah penyaluran menjadi beberapa tempat, seperti di Kecamatan Ngasem salah satunya di Balai Desa Gogorante, yang diperuntukkan bagi warga Desa Gogorante, Tugurejo, Sukorejo, dan Desa Doko.

Kades Gogorante, Rifai mengatakan, di Desa Gogorante dilaksanakan penyerahan BST tahap VII untuk empat desa dengan jumlah KPM sebanyak 581.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   bst covid-19

Berita Terkait

Bangsaonline Video