​Seorang Kakek di Tuban Tewas Tersengat Jebakan Tikus Listrik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Seorang Kakek di Tuban Tewas Tersengat Jebakan Tikus Listrik

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Gunawan Wihandono
Kamis, 15 Oktober 2020 22:00 WIB

Petugas sedang menunjukkan lokasi tersengatnya korban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kasus meninggal dunia akibat terkena jebakan tikus listrik kembali terjadi. Kali ini, nasib tragis dialami Lani, warga Desa Mojoagung, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Kamis (15/10).

Kakek berusia 62 tahun itu ditemukan meninggal dunia usai tersengat aliran listrik jebakan tikus di sawah milik H. Sokran, warga desa setempat.

"Korban hendak mematikan aliran listrik jebakan tikus yang dipasang di area persawahan, namun korban malah tersengat sendiri," ujar Kasatreskrim Polres Tuban, AKP Yoan Septi Hendri saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com.

Awalnya, korban berpamitan kepada istrinya pergi ke sawah untuk mematikan atau mencabut aliran listrik jebakan tikus yang tak jauh dari rumahnya. Namun setelah hampir 20 menit, korban belum juga pulang. Hal ini membuat istri korban yang bernama Kasri (50) curiga. Dia pun menuju ke sawah untuk mencari korban. Saat dicari, ternyata korban berada di pematang sawah dengan posisi terlungkup menghadap ke arah Utara.

"Istri korban mengetahui korban sudah dalam posisi tertelungkup dengan luka terbakar di bagian jari tangan kanan karena kena setrum," sambungnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video